Monday, January 9, 2017

[Review] Naturian Hand & Body Lotion

Edit Posted by with No comments
Selamat datang di Blognya Fitriana ^_^
  
Hai semuanya... lagi pada ngapain ya malem ini? :)  
Kalo aku cuma lagi nggak ada kerjaan, dan lagi seneng-senengnya nulis review produk, tapi sebenernya kesepian sih.. hehe.

Oke review kali ini tentang lotion, yes hand & body lotion dari Naturian.
Produk ini pertama aku tau waktu tahun 2015, aku lagi KKN. Aku yang tinggal satu rumah sama temen satu kelompok jadi tau barang-barang makeup yang biasa dipake oleh temen-temen

Waktu itu pas siang-siang habis mandi nih, aku lihat makeup pouch punya temenku, trus lihat ada botol unik yang belum pernah aku lihat, karena penasaran aku ambil aja dan lihat, eh ternyata hand body lotion, eh kok baru lihat ya? apakah ini produk baru? enak juga baunya.. batinku sambil aku penasaran dia belinya dimana, tapi waktu itu aku urungkan niatku karena aku orangnya nggak suka pakai-pakai lotion, dulu emang nggak perhatian ama skin care atau perawatan kulit gitu.

Kemudian beberapa hari kemudian waktu aku jalan-jalan  ke minimarket deket kontrakan, eh lihat handbody itu, trus aku bertanya-tanya ini kaaann... yang ada di makeup pouchnya Eni. Terus deh aku beli itu hand body, dan kayaknya lagi promo, karena isinya 100ml ekstra 30%. Tapi yang waktu itu sudah aku pakai dan habis, ini aku baru banget beli dan aku beli yang isi 250ml (waktu itu mau beli yang kecil kagak adah XD)

  ini dia kemasannya, gendut yaaahh? kayak akuh, dominan putih dan tosca dilihatnya seger aja gitu.
kak fitri kok itu ada gambar hewannya? iya hewan unyu itu adalah kambing, jadi si naturian ini punya kandungan susu kambing dan mutiara didalamnya. :) tapi tenang dia nggak ada bau kambingnya kok, ini wanginya soft banget.
ini kemasan belakangnya. maap nggak kelihatan ya? ini aku tulisin deh buat dibaca
 Deskripsi produk:
Rawat dan pertahankan kelembaban kulit tangan serta tubuh Anda agar tampak lebih cerah dan terasa lembab tanpa terasa lengket dengan Naturian Pearl & Goat's Milk Hand & Body Lotion. Diperkaya dengan:
Goat's Milk : dengan kandungan Vitamin dan Mineral yang baik bagi kulit sehingga kulit terasa lembab dan lembut
Bubuk Mutiara dan Licorice : untuk kulit yang terasa lebih lembut dan tampak putih bagaikan mutiara.
Dengan tambahan manfaat: *Memelihara kulit (Nourishing skin) *Kulit tampak lebih cerah (Lightens skin tone) *Menjaga Kelembaban kullit (Moisten skin) *Kulit terasa lebih lembut (soften skin) *Membuat warna kulit terlihat rata (Evens skin tone) *Memberikan perlindungan dari UV (UV protection) Membuat kulit terasa lebih kenyal (Supple skin)
Rasakan kelembutan wanginya yang menemani Anda sepanjang hari. Untuk hasil yang maksimal gunakan Naturian Pearl & Goat's Milk Hand & Body Lotion setiap hari setelah mandi dengan pemakaian Naturian Shower Cream.

 tutupnya fliptop, mudah dibuka, tapi dulu waktu aku beli yang ukuran kecil pertama kali, tutupnya susah banget dibuka dan bikin jempolku sakit :(

 Ini produknya, mudah diratakan, cepet meresapnya ke kulit.. tapi sepanjang kalian ambil produk secukupnya aja dan bagian tubuh yang akan kalian beri lotion ini dalam keadaan kering ya, baunya enak, lembut banget, tapi menurutku nggak terlalu tahan lama. Nglembabin? iya, dia melembabkan, tapi kalau udah kena air dia hilang, dan waktu aku coba pas kepanasan banget dia bikin lengket di area yang ada lipatannya kayak siku begitu, :)
Sepanjang aku pakai lotion ini belum membuat kulitku jadi tambah putih, mungkin memang harus dibarengi sama shower creamnya kali yah, :) tapi aku beli karena aku suka wanginya, hihihihi :D


Kelebihan:
  • Harganya terjangkau, sekitar 20ribuan, maaf lupa, yang pasti nggak sampai 30ribu
  • Wanginya enak, beneran deh.
  • Isinya banyak, mudah dicari
  • Produk lokal, :)

Kekurangan: 
  • Nggak tahan lama
  • Bikin lengket kalau lagi kepanasan 
  • Mau kemasan kecil atau gede sama-sama makan tempat, jadi aku kurang menyarankan kalau mau dibawa pergi-pergi   

Oke dah, sekian review produk untuk kali ini, semoga menambah wawasan kita sama produk lokal Indonesia dan jadi refrensi buat temen-temen yang mau coba lotion lokal
See you on the next review :)

 
 

 

0 comments:

Post a Comment