Tuesday, January 9, 2018

[Review] Soffell Spray

Edit Posted by with No comments
Halooooo Asslamu'alaikum semuanya,, :)

Selamat datang di Blognya Fitriana ^_^

selamat datang kembali di blog aku,, kalo ada yang baca, ehehe

Musim hujan begini... kalian sering sadar nggak sih bikin banyak nyamuk berkeliaran? apalagi kalo di sekitar kalian ada genangan air... atau mungkin.... di sekitar tempat kalian tinggal ada aliran sungainya misalkan, biasanya disitu sumber kehadiran nyamuk. sebel banget nggak sih kalian.. misal lagi enak-enak bersantai, tiduran, leyeh-leyeh.. ngiiiiinngggg nyamuk lewat, udah diusir sebentar ngiiiiiiiiinnggg nyamuk lewat lagi.. dan kalo dah abis kesabaran kita, pasti deh kita pake jurus tepuk nyamuk yang akhirnya cuma nyakitin diri kita.. iya nggak? -_-

Maka dari itu... kita perlu banget yang namanya OBAT NYAMUK!! hehe
obat nyamuk banyak jenisnya sih di Indonesia, pasti kalian juga tau,, hehe tapi yang kali ini mau aku bahas adalah Soffell Spray.

Beberapa dari kalian mungkin nggak asing sama merk obat nyamuk ini yaa,, setau aku dulu dia namanya autan. begini penampakannya.
maaf tutupnya ilang.. hehe kemasannya simpel dengan gambar bunga geranium yang dibuat efek agak blur begitu.. bagi kalian yang suka warna pink pasti juga suka sama kemasan ini deh.. hehe

Ini kemsan bagian belakangnya..
Soffel dengan wangi bunga geranium yang segar melindungi Anda dari gangguan nyamuk sepanjang malam.

PETUNJUK PENGGUNAAN: semprotkan secara merata pada bagian tubuh yang perlu dilindungi dari nyamuk. Untuk perlindungan maksimal, biarkan beberapa saat. Untuk penggunaan pada daun telinga semprotkan dulu ke telapak tangan, lalu usap secara merata.

PETUNJUK KEAMANAN: Jangan kena mata atau selaput lendir lainnya dan mulut. Hindari penggunaan pada kulit yang luka dan pemakaian yang berlebihan pada anak usia di bawah 6 tahun. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindarkan terkena barang-barang plastik atau permukaan yang dicat atau dipelitur. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan lakukan perawatan menurut gejala yang timbul.

BAHAN AKTIF: Diethyltoluamide 130 g/L.

Seperti yang bisa dilihat.. isi dari obat nyamuk ini bening..agak kental gitu jadi bening seperti air tapi agak kental, wangi juga tapi hati-hati jangan semprot terlalu banyak yaa.. karena bikin nggak enak dihidung, itu sering kejadian di aku.. hehe

Aku lupa sih ini harganya berapa.. setau aku nggak sampai 10.000, dan bisa melindungi kita dari serangan nyamuk.. aku biasa pakai ini saat tidur.. jadi aku nggak tau nih berapa lama tahannya.. tapi yang jelas dia nggak bisa melindungi semaleman (dari aku mau tidur sampai bangun pas paginya), cuma.. kalo di sela-sela tidur aku ngrasa digigit nyamuk lagi.. aku semprotin lagi soffell ini.. :)

Jadi bagi kalian yang mungkin agak kurang suka sama obat nyamuk yang harus dibakar dulu dan ngluarin asep, atau obat nyamuk yang dismprot ke ruangan dulu.. kalian bisa pakai ini,, karena kalo udah pakai ini bisa langsung itinggal tidur deh, hahahaha :D

Kelebihan:

  • Produk lokal, gampang dicari
  • Murah, nggak sampai Rp. 10.000
  • Setelah disemprotin bisa langsung buat bobok,, :D

Kekurangan:
  • Kalo kebanyakan pakai bikin nggak enak dihidung.. :D
Sekian review dari aku kali ini.. semoga bisa menambah wawasan kita dan kita makin cinta sama produk lokal.. :) sampai jumpa di review aku selanjutnya yaa... :)

0 comments:

Post a Comment