Monday, January 8, 2018

[Review] Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum semuanya.. :)

Selamat Datang di Blognya Fitriana ^_^


Aku kembali lagi dengan review produk lokal nih.. hehe

Pada kesempatan kali ini aku akan review  Face Peeling Gel Lemon Mustika Ratu. Siapa nih yang belum nyobain produk kece yang satu ini..??? Ada yang belum tau kalo Indonesia juga punya face peeling gel? Siapa yang penasaran?? yuk langsung cekit-cekit (check it check it)
Ini penampakan bagian depannya...


aku beli ini di alfamart seharga Rp. 33.000,- tapi mungkin bisa lebih murah kalo beli di tempat lain ya teman-teman. Untuk harga segitu, kita dapet sebanyak 60 gr. Sekedar informasi untuk temen-temen yang muslim juga.. tenang aja produk ini sudah ada logo halal dari MUI juga lhoo.. jadi kalian nggak perlu khawatir.. :)
Apa sih gunanya peeling? Nah seperti yang disebutkan dikemasan, peeling ini berfungsi untuk melembabkan, melembutkan, & membuat kulit tampak lebih cerah. :) Jadi buat kita yang sering bepergian naik motor atau sering beraktifitas diluar ruangan.. kena debu, polusi dan lain sebagainya... peeling ini berguna bgt buat kita biar wajah kusamnya ilang, karena dengan peeling.. akan membersihkan lapisan kulit kita yang telah mati, jadi itulah kenapa setelah di peeling wajah jadi halus dan kelihatan lebih cerah.. :)

Ini untuk penampakan kemasan bagian belakangnya..
Disini ada deskripsi produknya, kemudian cara pakainya, dan komposisinya.

abaikan tangan yang habis dicakar kucing.. XD

Ini tekstur gelnya.. dia warnanya putih gitu.. terus ada butiran-butiran (butiran scrub kayaknya) kuning dan merah gitu, maaf nggak ketangkep di kamera :(.. baunya lumayan enak, wangi juga..


Ini setelah di aplikasikan, aplikasikan sesuai petunjuk yang tertera di kemasan ya teman-teman..... dan kalian bisa lihat hasilnya seperti ada daki-daki yang keangkat.. hehe

Setahu aku Face Peeling Gel Mustika Ratu ini punya dua varian.. yang lemon ini dan yang satu lagi Green Tea, tapi kebetulan waktu itu adanya yang lemon ini.. :( Face Peeling ini biasanya aku pakai kalau aku bersihin makeup atau waktu aku habis beraktifitas diluar ruangan, pakai makeup berat, dan wajahnya capek gitu.. kadang-kadang sebelum maskeran juga pakai ini, pokoknya aku nggak takut pakai ini sering-sering karena wajahku jenisnya berminyak. hehe (kalau kalian mau tau cara aku hapus makeup :) klik aja :).

tapi buat kalian yang wajahnya kering.. mungkin aku nggak begitu saranin pakai produk ini tiap hari ya teman-teman.. soalnya aku pernah waktu bersihin makeup ibuku, terus aku peeling pakai ini beliau ngerasa perih gitu.. aku nggak tau sih itu karena alergi atau kenapa, atau karena jarang pakai makeup makannya waktu dibeginiin perih dan kebetulan lagi beliau jenis kulitnya kering. tapi semoga di kalian aman juga kayak di kulit aku yaa. :)

Kelebihan
  • Harganya terjangkau, sekitar Rp. 30.000,- (mungkin beda-beda di tiap tempat), isinya 60 gram.
  • Produk lokal, jadi gampang dicari.. :)
Kekurangan:
  • Hati-hati yang kulitnya kering mungkin bisa ngerasain perih yang sama seperti ibuku.. :(
Jadi segini dulu review hari ini.. semoga bisa menambah wawasan temen-temen dan kita makin cinta sama produk lokal.. :) Sampai jumpa di review selanjutnya.. :)

0 comments:

Post a Comment