Monday, December 25, 2017

[Review] Zoya Acne Spot Treatment Cream

Edit Posted by with No comments


Helloooww... Asslamu'alaikum semuanya... ^_^
Gimana kabar nih? Maaf ya aku udah lama banget nggak posting.. soalnya tempatku susah sinyal. tiap lagi mau nulis nggak bisa di save, :( yaaaa semoga ada yang nanyain.. hehe
Terimakasih untuk teman-teman semua yang sudah baca blog aku.. :)

Kesempatan kali ini aku akan review salah satu produk untuk kita yang berjerawat.. lokal dan pastinya terjangkau buat kita,, :)
Yuk cekit Check.It aww hehe

Namanya Zoya Acne Spot Treatment Cream.. kemasannya berwarna biru, tulisan beserta tutupnya berwarna putih. cakep deh.. berikut penampakannya... :)

Sebenernya ada kemasan dusnya tapi aku lupa taruhnya ada dimana.. hehe. harganya Rp. 30.000 dan waktu itu masih dapet diskon 10%, untuk harga segitu kita dapet sebanyak 15ml. Awalnya yang bikin aku tertarik untuk beli si Zoya ini karena ada kandungan Tea Tree Oilnya. ^_^ Karena katanya Tea Tree Oil bagus untuk jerawat.. 

Berikut wujud creamnya, putih gitu.. kayak lotion tapi nggak cair,, hehe gimana ngejelasinnya ya.. ya mungkin kalian pernah lihat tekstur produk kosmetik lain yang kayak gini.. semoga, hehe nggak berbau menyengat juga..


Cara pakainya dioles ke bagian yang berjerawat, tipis-tipis aja ya.. (biar hemat, haha) dan tentu saja pada wajah yang bersih.. hehe

Gimana kinerjanya si Zoya ini..?


  • Hmm... gimana ya.. hhe.. waktu pertama kali pemakaian jujur aku agak kecewa, karena dia nggak cepet ngeringin jerawat, dan aku mulai ngrendahin produk ini, underestimate gitu kalo bahasa kerennya,, karena nggak jauh beda sama hasil yang wardah punya.. dan karena itu aku pinginnya cepet-cepet abisin produk ini aja, soalnya jelek, wkwk
  • Ets tapi tunggu sebentar ternyata NGGAK, gara-gara aku rajin pakai ini (karena pingin cepet-cepet abisin produk ini dan segera ganti produk lain), aku jadi berubah pikiran dan akhirnya sekarang aku beli lagi.. hehe
  • Dia ini kinerjanya matengin jerawat kita dulu, dari yang merah-merah dan belum keluar putih-putihnya, terus makin lama makin mateng, jerawat kita makin putih, terus dia ngempesin jerawat, dan lama-lama kering, pernah pas iseng udah kering aku congkel gitu dan ternyata dia udah jadi kulit..
  • Memang nggak bisa cepet, kadang untuk satu proses begitu butuh 3-5 hari atau bahkan bisa lebih, tergantung jerawat kalian ada dimana dan jerawatnya jenisnya kayak gimana, kecil atau gede, soalnya sepengalaman aku,, jerawatku yang ada di dagu kecil-kecil butuh 3 hari aja udah kering dan tanpa bekas item-item yang berlebihan kalo kayak kita congkel paksa jerawatnya... tapi ada juga dibagian lain yang prosesnya nggak bisa sampai kering dan jadi kulit begitu, malah justru pecah dan keluar darahnya, contohnya kayak jerawat di daerah kening, aku olesin ini waktu jerawatnya udah mateng dan putih, paginya pecah dan berdarah, tapi jerawatnya kebentuk lagi setelah aku oles produk ini lagi, mateng lagi, kadang sampai jengkel karena jerawatnya nggak kering juga, tapi ya gimana, kalau aku ganti obat jerawat pada fase ini, kulit kita bakalan bingung, dan akhirnya nggak bakalan ada obat jerawat yang bekerja maksimal di kulit kita, :)
  • tapi produk ini kalo untuk jerawat yang kecil-kecil cepet banget ngeringinnya dan bagus banget..
  • Tapi semuanya kembali lagi ke kalian, karena skincare cocok-cocokan juga, aku hanya share pengalaman soal produk ini aja, hehe. Tapi aku tetep saranin produk ini kalo kalian mau coba, karena produk ini bagus.. hehe
  • sekarang aku rajin pakai ini.. penasaran bisa ngilangin bekas jerawat juga atau nggak gitu,, hehe

Kelebihan:

  • Terjangkau, Rp. 30.000 dapat 15 ml, ini bisa bertahan sampe kurang lebih 2 bulan di aku..
  • Mudah di cari, kalian bisa dateng ke gerai / konternya Zoya langsung atau beli online aja di website mereka.  :)
  • Untuk jerawat kecil cepet ilangnya dan nggak berbekas item berlebihan
Kekurangan:
  • Untuk jerawat yang gede-gede dan dibagian kening agak lama keringnya :(

So.. sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua,, sampai jumpai lagi di review berikutnya ya.... ^_^

Wassalamu'alaikum.. ^_^

0 comments:

Post a Comment