Thursday, January 4, 2018

[Review] Aromatic Cat Sand

Edit Posted by with No comments
Asslamu'alaikum.. Yuhuuuu ^_^
Maaf banget hari ini aku sama sekali nggak akan bahas kosmetik atau perawatan wajah.. hehe
aku akan bahas hal yang berhubungan dengan kucing.. ^_^
Siapa yang suka kucing? Siapa yang piara kucing? wkwkwk

Hari ini aku akan Review salah satu pasir kucing yang berbahan bentonite yaitu Aromatic Cat Sand, di kemasannya sih tulisannya begitu, nggak ada tulisan lainnya soalnya.. hehe semoga bener ya merknya.. berikut penampakannya untuk bagian depan.. :)


Dan ini untuk bagian belakang..


Pada bagian belakang ini terdapat cara penggunaannya, dan klaim-klaim produknya. Ini tekstur pasirnya..

Pasir ini termasuk pasir nggumpal ya teman-teman, bahannya bentonite. Aku beli ini di petshop daerah aku, nggak sengaja sih.. karena lagi musim hujan jadi nggak bisa ngambil pasir kering didepan rumah,, hehe akhirnya cari-cari pasir kucing, tapi pinginnnya yang masih terjangkau, harganya Rp. 25.000 dengan berat 5,5 Lt. Aku punya 3 kucing, tapi pasir ini aku peruntukkan untuk 2 kucingku yang masih kecil. Kenapa gitu? karena yang gede jarang di rumah huhuhu T.T dan lagi yang gede udah bisa pup di luar, hehe

gimina performanya? karena menggumpal, untuk pembersihannya pip dan pup empus jadi lebih mudah, tapi sayang untuk pip.nya agak susah,, itu terjadi kalo kalian nggak langsung bersihin pip dan pup empus kalian tiap hari,, karena kalo pasir yang udah kena pip belum dibersihin dan kena pip lagi bakalan jadi menggumpalnya lebih banyak, lebih gede dan sampe ke dasar wadah.. akhirnya malah susah di serok.. ini juga kejadian beneran di aku kalo seandainya empus lagi aku tinggal-tinggal lama dan aku nggak sempat bersihin toilet mereka :(

Untuk aromanya dia ada beberapa, mungkin sesuai yang di pojok kemasan yaa.. ada strawberry, lavender, lemon, apel.. dan kebetulan aku dapet yang lemon,, hehe. dan ternyata ini wanginya nggak terlalu menyerap bau pip dan pup kucing,, :( aku nggak tau sih ini karena pasirnya atau memang bau khas pip dan pup kucingku, soalnya aku emang pemula soal kucing,, :(

pasir ini bisa dipakai antara 3 - 5 minggu untuk dua kucingku yang masih kecil-kecil,, tergantung berapa jumlah kucing kalian dan intensitas pup dan pip kucing kalian.

jadi untuk kalian yang lagi bingung... pingin ngerawat kucing kalian dengan baik tapi kalian low budget.. kalian mungkin bisa coba pasir ini.. :)

sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat ya teman-teman,, sampai jumpa di review berikutnya,, :)

Wassalamu'alaikum.. :)



0 comments:

Post a Comment