Saturday, August 19, 2017

[Review] Shinzui Body Mist Keiko

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum..

 Selamat datang di blognya Fitriana ^_^


Halo temen-temen semua.. gimana kabarnya? :) 
Seneng banget aku bisa review produk lagi nih... ^_^ Kira-kira review apa hari ini? aku akan review yang bisa bikin kita bau wangi, ehehe yupz, body mist dari Shinzui.

Awal mula aku beli ini tuh gegara nggak sengaja liat waktu mampir di alfamart, ih kok botol kemasannya unik, unyu gitu.. mirip boneka Jepang yang pakai kimono, tapi aku nggak tau apa namanya, hahaha

oke langsung aja ya, ini penampakannya... :D

 Itu kaaaannnnn lucu banget,, ^^ kalau kalian seneng sama hal-hal yang lucu begini pasti nggak tahan kalau nggak beli, wkwkwk
ini isinya 100 ml ya teman-teman, :)

Jujur aku beli ini karena emang ini wanginya paling aku suka, dan ini wanginya sama banget sama body lotionnya yang varian keiko juga, bener-bener nggak ada beda, dulu aku pernah pakai dan memang aku suka banget sama wanginya,, :) kalau kalian jg suka sama wangi body lotionnya, aku jamin kalian juga bakal suka sama body mist ini.
Botolnya semprot seperti body mist pada umumnya,, cara pakainya tinggal semprot aja ke bagian tubuh yang kalian inginkan.. :) tapi mungkin agak hati-hati aja, karena wanginya nusuk hidung banget kalau kalian aplikasiin ini dileher.. apa cuma aku aja yang gitu? :(

Nah bagi kalian yang bingung nggak nemu ingredientsnya, jangan kuatir.... ingredientsnya ada di bagian bawah botol,, wkwkwk jadi kalian bisa baca kalau mungkin ada bahan yang bikin alergi buat kulit kalian..
Ingredients : Alcohol, Water, Perfume, PEG 40 Hydrogenated Castor, Oil, PPG-20 Methyl Glukose Ether, Benzatriazolyl Dodecyl p-Cresol, Phenoxyethanol, Butyl Paraben, Ethyl Paraben, Isobutyl Paraben, Proply Paraben.

body mist ini tahan lama banget di kulit, kalau kalian pakai dari pagi, sampe sorepun masih ada wanginya dikit-dikit,, bahkan salah satu temen aku pernah nyobain semprotin body mist ini ke tangan.. dan waktu dia mandi wanginya nggak ilang,, tapiiiiii... bikin body lotion yang dia pakai jadi campur-campur wanginya, ehehehe :D

Jadiii sekian review hari ini, sekali lagi kalau kalian suka sama lotionnya,, aku jamin kalian juga bakalan suka sama body mist ini.. :)

Produk yang aku pakai:
Shinzu'i Ume Body Mist Keiko (Rp 17.000) 

See you another post :*

0 comments:

Post a Comment