Friday, March 12, 2021

[Review] Pulpen Faber-Castell Tripen

Edit Posted by with No comments

 


Selamat pagi. Fitri kembali dengan reviewnya.. ^^

 Hari ini aku akan review produk alat tulis dari Fabel-Castell. Nah pasti dari kalian pernah punya dong alat tulis merk ini, entah pensilnya, atau penghapusnya atau bahkan pulpennya yang lain.

Oke, disini aku punya 3 warna ya. ada merah, biru dan hijau.. untung gak merah, kuning, hijau, nanti di langit yang biru kayak pelangi.. wkwkwk maap gak lucu.

nah sesuai kemasannya, untuk pulpen ini jenisnya gel glitter gitu ya teman. Aku nggak tau untuk diameternya berapa karena gak ada di kemasan pulpennya..

tapi menurut aku ini menghasilkan garis yang lumayan tebel, jadi untuk kegiatan tulis menulis hasil hurufnya akan gendut-gendut kayak aku.. wkwkwk. 


keliatan banget kan betapa cakepnya glitter pulpen ini..? sepanjang aku pakai pulpen ini nggak pernah macet, buat nulis selalu lancar.

Dan tentu saja untuk pulpen Tripen glitter ini juga tersedia warna yang lain selain tiga warna yang sudah aku beli ini. untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 3.500,- keatas ya teman-teman. Kalau kalian penasaran bisa langsung beli pulpen ini di toko alat tulis, ataupun fotocopy atau juga bisa beli melalui e-commerce ya teman-teman.

Semoga reviewnya bermanfaat bagi temen-temen yang berkunjung ke blog aku. terima kasih sudah membaca sampai selesai. 😇

Posted in

0 comments:

Post a Comment