Sunday, January 8, 2017

[Review] CASANDRA EYE SHADOW

Edit Posted by with 2 comments


Selamat datang di Blognya Fitriana ^_^

Ini postingan ke dua aku, dan masih soal review produk lokal lagi.
Nah kali ini aku mau review eye shadow, sebenernya aku bukan tipe orang yang dandan heboh dan tiap hari harus lengkap dandan secara detail, tapi semakin kesini semakin dituntut untuk tampil lebih dalam acara-acara tertentu.

Okai, aku mau sedikit cerita gimana bisa aku beli eye shadow ini.. waktu itu aku dapet undangan nikahan dari temen SMA aku, tanggal tua dan duit lagi mepet waktu itu (maklum lah anak kuliahan yang masih minta ortu hihihi XD). aku mikir-mikir.. masa ke kondangan makeupnya gitu-gitu aja, terbesitlah pingin beli eye shadow biar kece sedikit :D tapi saat itu aku nggak mau beli yang mahal-mahal, karena toh jarang dipakai.

dengan membulatkan tekat demi dapet eye shadow pergilah aku ke toko kosmetik di daerah aku tinggal, dari rumah udah rencana belinya viva aja (kalo bisa beli yang dibawah 30rb :D) sampai disana liat ada casandra.

aku : mbak? casandra eye shadow berapa harganya?

mbak penjual : 16ribu mb.

aku : kalo yang gede mbak?

mbak penjual : 19rb mb

setelah dibuka dan lihat warnanya, ternyata yang gede nggak ada warna coklatnya akhirnya aku beli yang kecil aja. lagian aku masih baru pertama pakai eye shadow, nanti bingung makainya kalo ngadepin yang banyak warna gitu,, sama halnya bingung kalau dihadapkan banyak cowok mau pilih yang mana, haha :D

ini kemasan luarnya yang bagian depan, ada tulisan mark CASANDRA berwana gold gitu, dus luarnya menurutku cukup simpel dan cakep, aku suka hehe. karena dus depannya yang bening, jadi kita bisa liat langsung warna yang akan kita dapet, tapi kalau mau beli yang besar mending dibuka aja, soalnya warna yang paling pinggir ketutup sama kemasan.

Ini kemasan bagian belakang, disana ada deskripsi produk, cara pemakaian, ingredients, kode produksi POM, dan tempat produksinya.

 ini kemasan eye shadownya, hitam, simpel dan masih bertuliskan CASANDRA EYE SHADOW.


 ini bagian belakangnya, ada kode produksi, POM, nomor seri dan tempat produksinya.

 ini isinya begitu dibuka, dengan harga 16ribu kalian dapet 3 warna eye shadow, aplikatornya, dan sebenernya dibawah tempat aplikator itu bisa buat ngaca juga kok, jadi semisal kalian kelupaan bawa kaca ya pakai aja XD tapi jangan lupa dibersihin dulu yaaaa :)
dari awal aku beli ini udah banyak produk yang bubuknya eye shadownya nempel di pinggir kemasan, dia emang powdery

ini swatch di jariku, bisa dilihat kan kalau semua warnanya keluar? tapi memang yang warna paling tengah itu agak kurang keluar ya, kalo untuk daily use atau sehari-hari aku rasa cocok deh. Meskipun warna keluar banget tapi tenang aja karena eye shadow ini gampang di blend / dibaurin. Eye shadow ini nggak matte, dia ada shimmernya, tapi shimmernya nggak lebay kok, jadi cocok untuk hari-hari juga, nah biar warnya keluar gitu aku saranin kalian aplikasinya pakai jari aja.

Kelebihan :
  • Murah, dengan 16ribu kalian dapet 3 warna, jadi nggak rugi beli kalau cuma untuk coba-coba dan jarang dipake :D
  • Aman, udah ada nomor POMnya, kalian bisa cek di internet
  • Lumayan tahan lama

Kekurangan :
  • Terlalu powdery / banyak bubuk yang berjatuhan, apa lagi kalau kita ngambil pakai kuas aplikatornya, aku saranin pakai sponsnya atau jari aja.
Oke dah, sekian review produk untuk kali ini, semoga menambah wawasan kita sama produk lokal Indonesia dan jadi refrensi buat temen-temen yang pemula dalam makeup kayak aku, tapi pingin nyobain pake eye shadow. :)
See you on the next review :)

2 comments: