Monday, January 9, 2017

[Review] Eskulin Splash Cologne Friuty Ice

Edit Posted by with No comments

Selamat datang di blognya Fitriana ^_^

Ini postingan saya yang pertama, maaf tulisannya belum rapi, baru belajar, hehe. selamat membaca ya..
Hari ini saya mau review produk lokal nih.. yaitu jreng jreng jreng jreng... *Eskulin Splash Cologne Friuty Ice*

Sebenernya saya tau, ini memang cologne buat anak kecil.. tapi saya sih nggak milih-milih ya kalo soal produk parfum atau pengharum badan gini... asalkan saya suka pati saya beli, hehe

Kemasannya cute dan unyu banget, tutupnya ulir gitu berbentuk mahkota, cara pakenya tinggal di percikkan ke bagian mana yang mau kalian pake. kebetulan untuk yang Fruity Ice ini bergambar Princess Elsa, iya animasi yang booming itu.. let it go, let it go~ eh jadi nyanyi, untung nggak ada suaranya, jadi kalian nggak denger suara jelek saya, ihiw. 

Isi colognenya juga sesuai dengan kemasan luarnya, untuk kemasan yang ini berwarna biru, dan didalamnya juga biru. Baunya lumayan seger, tapi dia nggak tahan lama, tapi kadang kalau di pakein ke baju, wanginya masih ada yang nempel setelah beberapa lama.

saya beli sekitar harga 7.000 di daerah saya, isinya 60ml, kayaknya ada kemasan yang gedenya juga. cologne ini bisa di beli di toko kosmetik ataupun minimarket dekat rumah anda.


Maaf nggak keliatan soalnya udah mau abis :D 


Sekian review kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua tentang produk lokal indonesia. :)
see you on the next review :)

0 comments:

Post a Comment